Blog untuk Ngidol JKT48

Minggu, 17 Maret 2013

Film Pendek Raditya Dika


Film yang menginspirasi Gua dari Raditya dika

Mak Aye Maen Pelem Mak..

Gue lagi ada proyek film layar lebar baru. Gue mungkin belom bisa cerita banyak tapi yang jelas filmnyabukan dari buku gue, filmnya juga bukan gue yang nulis, tapi gue akan bermain di film tersebut. Filmnya adalah film anak-anak, dan sebagian besar orang dibelakang layarnya yang ngerjain Garuda di Dadaku. Jadi, gue excited banget pas dikasih tahu kalo gue bisa ikutan film tersebut -walaupun hanya kebagian jadi supporting cast sebanyak 12 scene. Shootingnya dalam beberapa bulan lagi, tungguin aja filmnya ya, yang jelas filmnya bukan film hantu-hantuan atau film tete-tete-an, apalagi film hantu bertete.
Eniwei, ngomong-ngomong film, gue juga ikutan film pendeknya celana jeans Levi’s yang diproduksi sama Movieholic production, youtube-nya bisa dilihat di bawah ini:
Kalau susah nge-play-nya, linknya bisa dibuka di: http://www.youtube.com/watch?v=Je2SHUnRhek
Ngerjain film pendeknya cuman makan waktu dua hari, waktu shooting gue juga lagi beler banget karena sakit flu parah, untungnya gak keliatan dalam proses akhirnya. Tidak ada celana jeans yang disakiti dalam proses pengerjaannya.
Share:

0 comentários:

Posting Komentar

BTemplates.com